animasi

animasi blog

Kamis, 30 Juni 2016

It Was My Fault "ini semua salahku"

Hasil gambar untuk gambar creepy pasta it was my fault 

by: three_in_the_morning(Translator-Dark)
cr: DDF Line

    Josh dan aku sedang menjadi seorag senior di seuah SMA ,yang ingin sekali menguasai bidang studi Matematika. Josh suka menyelesaikan puzzle yang susah, sedangkan diriku suka mencari solusi yang lebih cepat dan bersih. Lain dari pada itu, kami hanyalah seorang remaja yang suka mengerjai satu sama lain.

    Saat Josh ulang tahun,saudara perempuannya memberikan rubik 10x10. Orang tua nya memberikan dia sebuah mobil mustang yang telah selesai diperbaiki dan dtingkatkan oleh ayah nya. Aku memberikan sebuah buku sejarah Matematika.

    Setelah beberapa minggu ,aku menyadari bahwa dirinya telah berubah. Ia mulai jarang bericara. Ia mulai menjadi kurus dan sangat lelah. Saat makan siang ,tangan nya selalu gelisah dibawah meja makan. Ia menghabiskan waktunya dirumah atau diperpustakaan. 

    Setelah tiga bulan absen dari sekolah, di beritahukan bahwa dirinya mengalami masalah pencernaan dan memaksa irinya kelaparan hingga meninggal. Kami mengadakan sebuah pertemuan di aula sekolah untuk menghormati keperginnya. Saat waktunya tuk saudara perempuannya berbicara, ia mengatakan beberapa hal baik darinya dan penyesalannya akan apa yang ia lakukan. Saudaranya mrasa bersala atas kematian Josh. Ia tidak pernah memiliki masalah pencernaan. Ia menghabiskan waktunya untuk menyelesaikan rubik yang ia berikan disaat ulang tahun Josh.

    Saat itulah aku mengingat sesuatu.

    Saat kami seang mencuci tangan dan Josh meninggalkan rubiknya di mejanya. Aku kira itu akan menjadi hal yang sangat lucu saat aku mengatur ulang stiker stiker yang ada dirubik itu. 

sumber: wattpad  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar